Walmart akan menambah 200 atm bitcoin

Coindesk

Melaporkan bahwa Walmart memulai program percontohan baru dengan Coinstar yang akan memperkenalkan Bitcoin ke 200 kios. Percontohan dengan ATM Bitcoin adalah bagian dari rencana yang lebih besar oleh Coinstar untuk menawarkan Bitcoin di lebih dari 8.000 kiosnya.

Pelajari bagaimana uang pintar memainkan permainan crypto. Berlangganan buletin premium kami crypto Investor.

Untuk memfasilitasi rencana tersebut, Coinstar telah memanfaatkan bantuan pertukaran crypto Coinme yang memungkinkan pembelian dan penjualan Bitcoin di berbagai lokasi Coinstar dan Moneygram.

Direktur komunikasi Walmart

Molly Blakeman mengatakan kepada Coindesk melalui email bahwa Coinstar telah memulai uji coba untuk menawarkan Bitcoin dengan bantuan Coinme, dan bahwa ada 200 kios Coinstar di lokasi Walmart yang merupakan bagian dari uji coba. 

dalam kemitraan dengan Coinme telah meluncurkan uji coba yang memungkinkan pelanggannya menggunakan uang tunai untuk membeli bitcoin kata Blakeman ada 200 kios Coinstar yang terletak di dalam toko Walmart di seluruh Amerika Serikat yang merupakan bagian dari percontohan ini.”

Hanya beberapa minggu yang lalu siaran pers palsu yang mengklaim bahwa Litecoin akan segera diterima di lokasi Walmart beredar di internet. Sekarang, tampaknya Walmart secara sah menimbang pilihannya dan mengeksplorasi kelayakan cryptocurrency di tokonya.

Mengikuti tipuan baru-baru ini, Coindesk berhati-hati dan benar-benar menguji fitur baru dengan membeli sejumlah kecil Bitcoin di Pennslyvania Walmart. Mesin Coinstar yang menggunakan fitur Coinme mengharuskan pengguna untuk membuat akun dan lulus pemeriksaan latar belakang singkat sebelum voucher Bitcoin dapat ditukarkan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel