Crypto menembus $2,5 triliun harga bitcoin dan ethereum yang sangat kuat


Harga Bitcoin dan cryptocurrency

Telah melonjak minggu ini karena ekspektasi regulator AS akan memberi lampu hijau pada dana yang diperdagangkan di bursa berjangka (ETF) bitcoin telah melonjak.

Harga bitcoin menembus $60.000 per bitcoin, mencapai level tertinggi hampir $63.000 kemarin sebelum jatuh kembali sedikit dan mendorong pasar cryptocurrency gabungan menjadi lebih dari $2,5 triliun—kembali ke puncaknya di bulan Mei.

Ketika bitcoin, ethereum, dan cryptocurrency utama lainnya meroket lebih tinggi, pedagang crypto memperkirakan reli yang "sangat kuat" sepanjang sisa tahun 2021.

Daftar sekarang untuk CryptoCodex gratis—Nawala harian untuk para crypto-curious. Membantu Anda memahami dunia bitcoin dan kripto, setiap hari kerja

LEBIH DARI FORBESMayor Bitcoin Dan Crypto Exchange Coinbase Mengungkapkan Ethereum NFT Marketplace Saat Kegilaan Harga BerlanjutBy null

Harga bitcoin telah meroket lebih tinggi minggu ini, mendekati tertinggi sepanjang masa hampir $65.000 per ... [+] bitcoin. Harga ethereum juga melonjak, membantu pasar crypto gabungan mencapai $2,5 triliun.

Bitcoin, ethereum, dan pasar crypto yang lebih luas cenderung memiliki Q4 yang sangat kuat, dan saya memperkirakan kita akan melihat tertinggi baru sepanjang masa di seluruh papan pada tahun 2022,” Nick Spanos, pencipta Bitcoin Center NYC dan salah satu pendiri jaringan terdesentralisasi Zap.org, mengatakan dalam komentar email.

Pasar bitcoin dan cryptocurrency 

Telah dinyalakan oleh berita minggu ini, Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS (SEC) akhirnya bersiap untuk menyetujui ETF bitcoin berjangka yang telah lama ditunggu-tunggu. Diperkirakan pengenalan ETF bitcoin akan menghasilkan lebih banyak uang mengalir ke pasar crypto.

Setelah seminggu membangun ekspektasi dan momentum, bitcoin telah mencapai $60 ribu lagi untuk pertama kalinya dalam hampir enam bulan,” Simon Peters, analis aset kripto di platform investasi eToro, mengatakan dalam komentar email. Lonjakan [kemarin] tampaknya dipicu oleh meningkatnya kepercayaan investor bahwa regulator AS akan menyetujui peluncuran ETF berdasarkan kontrak berjangka bitcoin—namun kenaikan melewati $60.000 tampaknya akan terjadi untuk sementara waktu sekarang setelah berminggu-minggu arus masuk bersih positif. menjadi bitcoin dari investor institusional, migrasi bitcoin yang berkembang dari pemegang jangka pendek ke pemegang jangka panjang, dan petugas menekan pasokan bitcoin.

CryptoCodex—Nawala harian gratis untuk crypto-curious

LEBIH DARI FORBESTesla Billionaire Elon Musk Memberi Sinyal Kejutan Dogecoin 'Update' Support Saat Harga Bitcoin Tiba-tiba Melonjak Oleh Billy Bambrough

Harga bitcoin telah meraung kembali pada bulan Oktober setelah aksi jual yang tajam selama musim panas.

Coinbase

Sementara itu, yang lain telah menunjuk investor besar yang memegang lebih banyak bitcoin, yang mengakibatkan tekanan pasokan.

Telah ada peningkatan yang stabil dalam investor yang memasuki pasar, dengan jumlah pendaftaran akun Kraken meningkat secara konsisten dari bulan ke bulan sejak musim panas," Curtis Ting, direktur pelaksana Eropa, Timur Tengah dan Afrika di crypto exchange Kraken, kata dalam sebuah pernyataan.

Ini bertepatan dengan penguapan berkelanjutan dalam pasokan bitcoin di pasar. Seperti yang disoroti oleh Kraken Intelligence dalam laporan bulan lalu, jumlah bitcoin yang dipegang oleh paus mencapai rekor total 11,88 juta — lebih dari setengah total pasokan bitcoin — di pertengahan -September. Dengan kemungkinan ETF bitcoin menggembleng komunitas investor, mendorong lebih banyak dana ke kelas aset digital, lonjakan di atas $60.000 bisa menjadi hasil dari pasokan yang terus menyusut yang berjuang untuk memenuhi permintaan yang melonjak."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel